Rabu, 13 Agustus 2014



Assalamu'alaikum...

Namaku lengkapku Irwina Pratiwi Putri. Aku biasa dipanggil "Wina, tembem, chubby, bawel, gembul, gendut", heheheh maaf ye banyak panggilan akrab. Aku dilahirkan oleh kedua orangtuaku di kota tercinta yang terkenal dengan kota mangga dan anggur, pasti tau kan ? heheh ya betul banget di Kota Probolinggo tanggal 13 Mei 1995. Alamatku di Perum. Sumbertaman Indah, Jl. Taman Tirta 4, Blok DD.14, Kel. Sumbertaman, Kec. Wonoasih, Kota Probolinggo. Aku orangnya bawel banget kalo udah kenal, tapi kalo belum kenal mah ya diem. heheh. Hobiku adalah bernyanyi, sampai-sampai mandi, cuci piring pun aku bernyanyi, heheh maklum terlalu hobby kali yee... Aku anak bungsu dari 2 bersaudara, paling nyebelin, jailb dan cerewet. Aku banyak belajar dari keluargaku tentang kehidupan. Arti dari hidup sederhana, saling memberi sekalipun dalam keadaan sulit, dll. Aku bangga dengan keluargaku, tanpa mereka aku bukan apa-apa. Keluargaku adalah semangatku, karena mereka yang mendorong dan memotivasiku hingga aku tetap semangat dalam hal apapun. Aku akan berusaha memberikan yang terbaik kepada mereka, terutama aku persembahakan untuk mama yang telah melewati masa sakit luar biasa. Semoga diberi umur panjang sampai aku sukses nanti.  Thank's God,you have given special family. Love Mom, Dad and My Beloved Sister.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar