Rabu, 13 Agustus 2014

Tips dan trik/Informasi unik yang saya dapatkan dari PATI 2014


Menurut saya , ketika saya melaksanakan kegiatan PATI UMM 2014 saya merasa senang dan bangga karena saya bisa mendapat banyak ilmu pengetahuan tentang aplikasi komputer dan bisa menambah banyak teman . Dari PATI 2014 saya memperoleh informasi dan pembelajaran seperti Konsep Dasar Internet, ,Browsing, Hotspot, Email, Blog, Digilib, E-Learning, Search Engine dan masih banyak lagi yang saya peroleh dari PATI 2014. Selain itu saya dapat mengenal lebih dalam lagi Aplikasi Teknologi Informasi yang ada Universitas Muhammadiyah Malang. Disamping itu, pelatihan Internet dapat memudahkan dan sangat menunjang proses belajar dari mahasiswa itu sendiri. Dari situlah saya banyak belajar mana yang belum saya ketahui dan pahami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar